Kamis, 16 Mei 2013

when i try..

aku mencoba kuat didepan semua orang kalo aku baik-baik saja.
tapi hati ini sungguh sakit melihat semuanya.
aku seperti bermimpi indah dan terbangun lalu melihat kenyataan tidak seindah yang aku impikan.
semua ini terasa pahit, sepahit kehidupan.
mungkin raga ini rela melepaskanmu dalam pelukan ini tapi jiwa ini tidak sesinkron ragaku.
kehilanganmu membuat hidupku seolah berhenti.
kamu yang aku cinta ternyata lebih mementingkan benda berharga pemberian seseorang dan rela melepaskanku hanya demi mempertahankan perasaannya tanpa menghargai perasaan yang aku rasakan.
terimakasih untuk semua kenangan yang kamu berikan 9 bulan 3 minggu 6 hari ini.
Allah memisahkan kita karena mungkin bukan aku yang terbaik untuk hidup mu..
aku terlalu rendah bagimu.

maaf..
karena aku gabisa sesempurna mereka :') tapi aku mencintaimu setulusnya hati ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar