Minggu, 12 Mei 2013

if you..


Jika kamu cinta aku dengan sepenuh hatimu, kamu akan datang tanpa aku menyuruhmu
Jika kamu cinta aku, harusnya kamu tahu apa yg kurasakan dan harusnya km mengerti apa yg aku butuhkan saat ini
Jika kamu cinta aku, harusnya kamu tidak pernah rela membiarkan aku sendiri dalam kesedihan ini dan membiarkan aku harus berjalan sendiri memikir kan kamu yg tak pernah berubah jd yg lebih baik. aku melarangmu karena itu buat kebaikan kamu dan kesehatan kamu. aku cemburu karena aku takut kamu menemukan yg lebih baik dari aku dan menggantikan aku membuatmu bahagia .
Dan Jika kamu cinta aku, harusnya kamu rasakan apa yg sedang aku rasakan
Tp apa? Kamu tidak pernah mengerti apa yg aku rasakan saat ini :') sedangkan aku sering kali memberimu isyarat tp tidak km lakukan, bahkan aku sudah menegurmu tp apa km sadar? Kurasa belum, harus sampai kapan aku menunggu seperti ini, haruskah sampai aku lelah menunggu dan kamu akan lakukan yg aku mau? Kurasa jika kamu lakukan itu sudah terlambat karena aku sudah terlalu lelah dan tidak menginginkan apa" darimu! :'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar