Minggu, 28 Oktober 2012

softskill - KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur Kehadiarat Tuhan yang Maha Esa karena atas berkat rahmat dan kuasaNya sehingga makalah EKONOMI KOPERASI ini dapat terselesaikan dengan baik.
Makalah ini disusun dari hasil kepustakaan (membaca buku) dan membrowsing dari internet kemudian disusun kembali menjadi sebuah makalh seperti ini. Yang bertujuan agar pembaca dapat memahami isi dari makalah yang telah disusun ini.
Makalah ini merupakan salah satu tugas Softskill yang harus disusun untuk penyempurnaan nilai-nilai mahasiswa kelas 2EA21 – S1 Manajemen sebagai tugas individu.
Penulis telah berusaha menyelesaikan dan menyusun makalah ini dengan segala kemampuan, namun penulis menyadari bahwa makalah ini jauh dari kesempurnaan. Untuk itu penulis menerima atas segala kritik dan sarannya yang bersifat membantu guna melengkapi isi dari makalah ini.
Akhir kata penulis mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingan sehingga terlaksana penyusunan makalah ini. Penulis berharap makalah ini dapat bermanfaat bagi semua pihak. Segala kritik dan saran pembaca senantiasa penulis terma dengan senang hati.

Bekasi, Oktober 2012

                                                                                                                                          Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar