Rabu, 31 Desember 2014

thanks 2015

Pergantian tahun ini berjalan dengan indah bersama keluarganya, OH MY GOD! Betapa aku menyadari bahwa aku beruntung tahun ini, karena pertama kalinya tahun ini dilewatkan dengan sentuhan hangat dr keluarganya setelah menjalani pergantian tahun yg ketiga kali dengan dia, dan ciuman kasih sayang yg diberikan seorang ayah kepada anaknya itu juga berlaku kepadaku tadi pukul 00.00 WIB, ya Allah betapa bahagianya aku karena aku sudah dianggap bagian dari mereka dan diperlakukan dengan baik. Dan aku sungguh bersyukur atas kejadian hari ini ya Allah terimakasih engkau telah menganugrahkan hal indah di tahun ini, serta terimakasih karena engkau masih menjaga hubungan kami utuh sampai saat ini. ya Allah tolong jaga dia dan keluarganya serta keluargaku dengan baik.

buat kamu...
aku sungguh berterimakasih karena kamu bs mengajari aku bagaimana hidup menjadi perempuan yg lebih baik, dan terimakasih kamu masih mau menjadi orang yg masih menerima kekurangan aku. terimakasih buat kado di tanggal 21 Desember 2014 kemarin yg kamu kasih, itu kado yang gaakan aku lupain sampai kapanpun :) dan jangan khawatir aku masih mencintaimu sampai saat ini, bahkan aku masih mengkhawatirkan keadaan kamu,

hanya keadaan yang akan menentukan hubungan kita sesuai dengan yang kita inginkan atau tidak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar